leaf

.

Senin, 24 September 2012

someone opening bagian 1


               “someone”
                                            Chapter : thanks for you


Cho xe mi /Andrew cho (original character)
Cho Dya na (my sister xe mi) Peran :
Park hye rim (Teacher Nauton watson school /art) original character.
Lee soo hyun  (Teacher Watson school/history)
Nae Shin jae (Teacher Nauton school/english) cameo.
Park  jun su  
Min dae jong.

       Berawal dari ruangan planetarium yang membosankan. Dengan pembimbing guru pembimbing lelaki yang super sinis. andrew mencoba untuk duduk tenang dan tidak sedikit berisik diruangan ini. Karena hari ini adalah hari terakhir sekolah di new york. Aku akan pindah kesekolah yang baru yaitu, di SEOUL. Karena jika aku sering berbuat kesalahan disekolah maka saat itulah aku akan berakhir dengan dipindahkan dari sekolah oleh ibuku yang seorang desainer sekaligus model di new york. 

        Begitu banyak kesan yang menarik selama 12 tahun di New york. Mulai dari perpustakaan perkotaannya, situs sejarahnya, dan lain-lainnya. Membuatku merasa sepi tinggal dinegara baru yang sangat kubenci , bersama dengan kakak perempuanku yang super bawell “cho Dyana” dan tanpa ibu, karena dirinya harus bekerja new york. Ibu akan kembali jika aku berhasil mengubah sifat burukku yang selama ini selalu kugunakan dalam kehidupanku sehari hari. Aku berakhir dengan  Sosok wanita yang paling bawel mungkin satu-satunya didunia ini. Cho dyana adalah mahasiswa dengan jurusan kebahasalan english, memiliki tinggi badan yang setara dengan pemain NBA, memiliki pipi yang chuby, berkulit pucat/tidak sehat. Namun ia begitu cantik dengan rambut lurus melebihi bahu.  wanita yang perfect namun , sayangnya ia begitu cerewet.

      Kembali lagi ke lab planetarium. Tempat yang biasa menyenangkan itu akhirnya berakhir bagaikan neraka karena gurunya diganti untuk sementara waktu dikarenakan kecelakaan. Aku berusaha untuk tidak terlalu peduli pada guru yang membosankan itu, walaupun tatapan mata guru itu fokus padaku, tetap saja aku mengabaikannya dan beralih pada buku sketsa yang saat ini sedang duduk manis bersamaku. Gorean pensil akhirnya kugambar pada buku sketsa itu. Mencoba berpikir gambar apa yang harus ku gambar untuk bukuku.
       
     Akhirnya Andrew mendapat kunci jawaban dari otaknya.  Gambar seseorang perempuan yang sedang menyentuh sebuah kupu-kupu bewarna biru muda, perempuan itu berada didaerah N SEOUL TOWER Gambar itu begitu sempurna dan indah. Entah apa yang membuatnya tiba tiba ingin mengambar pemandangan di daerah korea. Namun ada satu bagian yang tak mampu Andrew selesaikan yaitu dibagian wajah perempuan itu. Tangan Andrew terasa berat setiap kali dirinya berusaha untuk mengambar wajah perempuan itu, sekeras apapun dirinya mencoba mengambar tetap saja wajah digambar tidak akan jadi dengan sempurna.

     Andrew melamun sejenak untuk menghilangkan kesuntukan di lab planetarium. Secara tak sadar Andrew mendengar suara perempuan yang begitu lembut, dan ia bekata ...

“ Hei Andrew......”

     Wajah Andrew langsung menjadi pucat seketika ketika mendengar suara perempuan misterius itu. Ia melihat kekanan kekiri dan kebelakang tetap saja ia tidak  bisa menemukan dari mana asalnya suara itu.

      Lampu di lab telah diaktifkan tanda fokus telah selesai. Andrew terkejut setengah mati,  hanya karena mendengar suara itu. Andrew menatap kemb ali buku sketsanya tadi, ia membuka buku tersebut dengan pelan.
       
Betapa tidak terkejutnya....
Tiba-tiba wajah seseorang yang tidak sengaja Andrew gambar, tiba-tiba gambarnya menjadi kenyataan. 

“ini aneh !!!.....” ujarnya grogi
“apakah perempuan yang tadi yang berada didalam khayalanku gambar wajahnya seperti ini. Ini mustahil, tidak sesuai logika, jadi yang tadi itu si.....iiiia...pa ???” Andrew menjadi semakin grogi.

      Lalu akhirnya Andrew meninggalkan lab dengan berlarian cepat, seperti baru habis dikejar 1000 hantu. Sebenarnya siapa dia, dan kenapa tiba-tiba aku merasa ia sedang berada bersamaku, terus memanggil namaku dengan pelan. Sebenarnya siapa dia.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar