leaf

.

Selasa, 16 Oktober 2012

IF YOU SAD

Hi ....


i'm comeback again to write poem...
    kembali lagi menatap lekat-lekat laptop sambil mendengarkan lagu super junior. hehehehe. hari ini nathan anddyharini bakal nulis lagi puisi tentang seseorang yang merasakan lelah akibat menunggu seseorang yang takkan pasti datang untuk menghampirinya dan ia bener-bener berharap lebih kepada seseorang itu, namun seseorang itu terus mengkhianatinya dan terus membuat orang itu kecewa yang akhirnya ia menjadi hancur...

Baca yah !
dijamin nyesel kalo nggak baca......




''IF YOU SAD"

Seberkas harapan putih tanpa titah
tanpa cahaya aku takkan mungkin bersinar
dan tanpa tinta, kertas hanyalah kertas putih tanpa tulisan
Can't be mine

will i tired waiting for you
but I would still expect....



Terkadang hari-hari terasa lebih ketika dunia penuh dengan kebahagian....
Namun ketika dunia terhenti, dan aku harus menunggu....
begitu sakitnya, bila harus menunggu terlalu lama....
Namun aku tak berani berteriak 
karena aku takut....

Akankah aku lelah.....
akankah aku menangis....
akankah aku harus berteriak mengatakan bahwa aku tak mampu.....
aku tak sanggup untuk menyakininya
apakah harus ada perjuangan untuk mendapatkanmu...

kenapa seluruh teriakanku tak mau kau dengar
apakah hatimu mati...
apakah kau tak bisa mendengar
atau kau hanya ingin membuatku menangis

karena aku bukanlah orang yang terbaik, 
karena aku bukanlah orang yang tak pantas untuk dilihat....
dan kau terlalu gelap untuk kuraih
bayangan dimasalalu yang sulit dilupakan, 
kau hanyalah sebatas harapan putih dipikiranku.....

seberkas harapan putih tanpa titah 
sepucuk surat tanpa tulisan
namun kertas itu tak membutuhkan tulisann,
karena aku takkan mungkin bersinar tanpa cahaya
....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar