leaf

.

Selasa, 27 November 2012

LONELY

LONELY

untuk kata yang berat setidaknya aku kecewa
namun untuk kata yang sedang aku ingin marah
lagi-lagi kau membuatku marah
marah denganku tanpa alasan yang jelas
walaupun aku bersamamu, tetap saja aku kesepian
bukannya kau tak memperlakukanku dengan baik
tapi, hanya saja aku yang tak dapat memperlakukanmu dengan baik
aku tak memiliki rasa apapun, ketika bersamamu
dilain pihak ketika aku merasa sendiri, aku terus mencarimu berharap aku menemukanmu dimana pun aku berada

perkataanmu tak sepenuhnya salah, namun aku tersakiti dengan kata-kata itu, sikap itu, dan ego itu
karena hati ini menolak keduanya
aku akan pergi
meskipun akhirnya aku akan merindukan kembali cerita itu

tanpa photo, tanpa lagu, tanpa tawa dan tanpa dirimu
menghapus semua kenangan itu, dan tak ada yang tahu itu
kecuali kita berdua 
dan masa lalu itu

kau memang membuatku kecewa

lonely
lonely
baby i'm sorry
i know 
you still love me
but, but I do not have that feeling anymore because you've made me disappointed.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar