leaf

.

Minggu, 30 Desember 2012

Ko Hyeon-jeong: 'Fans Are Reliable Because They Trust Me

Ko Hyeon-jeong: 'Fans Are Reliable Because They Trust Me



      Bintang Aktris Ko Hyeon-jeong memiliki pertemuan penggemar pada 13 Juni untuk pertama kalinya dalam 21 tahun sejak dia telah memulai debutnya.
Ko mengadakan konferensi pers sebelum pertemuan penggemar dimulai pada CGV Art Hall di Time Square dan Yeongduengpo dia berkata, "Saya ingin memiliki pertemuan penggemar, tapi sekarang bahwa mereka telah benar-benar terjadi, saya sedikit gugup".
Dia muncul di tempat tersebut dengan tampilan agak cemas dan berkata, "Saya selalu menerima sesuatu dari penggemar saya, dan tampaknya ketulusan kurangnya bahwa saya selalu hanya menunjukkan diri untuk penggemar saya dengan tampil dalam karya Sebelum terlambat,. I ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar saya, jadi saya siap dan mengadakan pertemuan penggemar ini




Ditanya tentang apa yang fans nya berarti baginya, dia menjawab, "Fans adalah orang-orang yang tidak salah paham saya telah melakukan banyak hal yang cukup untuk membuat orang salah paham,. Tapi apa pun yang saya lakukan, fans saya tidak menilai saya dan mereka percaya Jadi saya, mereka sangat handal dan membuat saya nyaman saya benar-benar orang yang tidak bisa mengungkapkan apresiasi dengan baik., dan fans saya tampaknya tahu kepribadian saya sangat baik karena mereka belum kecewa oleh saya "..
Dia mempersiapkan barang-barang kesukaannya untuk memberikannya kepada fans-nya sebagai anggota tamu yang hadir dan secara pribadi diundang ke pertemuan penggemar. Dia berkata, "Ini sangat berarti karena saya mengundang penggemar saya untuk pertama kalinya Meskipun saya tidak bisa berbicara dengan setiap satu dari mereka, saya ingin melihat wajah setiap penggemar itu.".
Dia juga menanyakan apakah ada penggemar tertentu yang tetap dalam ingatannya. Dia menjawab, "Bahkan selama waktu ketika mereka tidak tahu apakah saya akan membuat comeback atau tidak, fans saya berkumpul dan membentuk sebuah klub penggemar untuk membahas kenangan saya dan mengingat saya. Aku ingat semua penggemar. Ada kipas yang telah diposting gambar kehidupan sehari-hari dari waktu ketika dia mulai untuk pergi keluar dan memiliki bayi dan, apa yang lebih, bagaimana bayi telah tumbuh saya menemukan bahwa bayi sebenarnya sudah dikenal saya sebagai seorang bibi,. jadi saya mengatakan bahwa saya bukan seorang bibi yang nyata. (tertawa) "






       Setelah ia membuat comeback, dia bisa menyadari bahwa fans-nya telah menjadi lebih antusias. Dia berkata, "Beberapa fans datang ke lokasi syuting dan memberiku hadiah ulang tahun, dan saya benar-benar berpikir bahwa mereka berbeda dari para fans yang baru saja mengirim surat kepada saya di masa lalu saya pernah mengalami penggemar antusias seperti sebelumnya.".

      Dia berkata, "penggemar saya seperti saya Seolah-olah mereka tahu bahwa saya mungkin merasa malu jika mereka datang terlalu dekat kepada saya, mereka tidak mendekati saya terlalu dekat.. Aku benar-benar berterima kasih kepada mereka untuk mereka pertimbangan mereka". Pertemuan fan diadakan di swasta dan Kim Jae Dong menjadi tuan rumah pertemuan penggemar. Ko Hyeon-jeong telah memulai debutnya setelah dia terpilih sebagai runner-up kedua di Kontes Kecantikan Korea Nona pada tahun 1989, dan memperoleh popularitas besar ketika ia muncul dalam drama TV "Sandglass" SBS pada tahun 1995. Tapi, selama puncak popularitas.
     
      ia menikah dan pensiun dari industri hiburan. Setelah dia bercerai pada tahun 2003, ia membuat comeback pada tahun 2005 dengan drama TV SBS "Spring Days" dan setelah itu dia telah membuktikan bahwa dia tetap seorang aktris bintang dengan muncul dalam drama seperti drama MBC TV "Fox, Apa Apakah Anda melakukan?? "dan "HIT" dan film seperti "Woman on the Beach" ", Like You Know It All" dan "Actresses".
Selain itu, ia mengumpulkan penghargaan terbesar di MBC Drama Awards dan juga penghargaan terbesar di Arts Awards Paeksang dengan tampil di MBC drama "Queen Seon-deok", yang disiarkan tahun lalu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar