leaf

.

Sabtu, 22 Desember 2012

the first something

anyeong haseyo chingu


whhhhh..... iiiiee.....
apa kabar semua, pada baik kan, karena bentar lagi libur panjang. bisa seru-seruan, hangout ataupun kalo yang lagi galau pastinya dirumah, krna kantong kempes, bingung jadinya melakukan aktivitas kalo yang kerjaannya cuma dirumah. kebetulan banget sekolah gue liburan duluan, gara-gara guru-guru smp-sma tour ke jakarta.



kasih cemuungut dulu buat anak-anak COMANSSA "community of anak sembilan satu"
jangan putus asa dulu, tinggal 3 bulan lagi !
biasanya kalo kita sibuk disetiap paginya buat sekolah, kalo yang minat belajar pasti belajar....
tapii kalo yang nggak minat pasti bawaan tasnya paling dikit, tapi kalo yang bawaannya paling berat diantara anak-anak yang lain tu biasanya isi dalem tasnya itu pasti
Novel, Komik, sketch book, ipod, snack kalo yang nggak betah dan nggak sempet makan pas istirahatnya pasti makan dikelas.....
bener kan

contoh kegiatan diatas bener-bener nggak boleh dicontoh,
tapi kalo sekali-sekali nggak papa kan :-P

kebetulan, hari ini gue nggak ada aktivitas menjelang besok sabtu pelajaran paling special, gue bakal buat puisi yang rencanya bakal gue kasih buat kak occha rossa.
ini dia simak-simak baik-baik


ENGLISH SUB

the first something


people will not know how you feel
if you just remain silent like a fool who does not understand anything
if you really like it, then what else would you wait.
you can only catch while running but after that you are confused what to say.
because you have been made dead by his foolish
and now I can only remain silent

because it looked stupid taste
I was expecting
and sometimes I can cry because of you
you make me forget about reality
If I feel the pain that is so painful
off, away, wasted, then go ....

because I was not able to maintain a sense of the stupid
think this really pisses me off
piecemeal slicing my hand injury
one by one
I have been fooled and have been destroyed with a sad feeling
Why should I dumb
I was again threatened in the mirage

because I can only run chase
and never say anything to you
you and I are born in blindness
I'm not quite dead yet
although eventually you're just toying with it
released me, then threw me away
still, you're still always on my mind


ARTINYA


orang takkan mengerti perasaanmu
jika kau hanya berdiam diri saja seperti orang bodoh yang tak mengerti apa-apa
jika kau memang menyukainya, lalu apalagi yang akan kau tunggu.
kau hanya mampu mengejarnya sambil berlari tapi setelah itu kau bingung harus bicara apa.
karena kau telah dibuat mati oleh rasa yang bodoh
dan saat ini aku hanya bisa berdiam diri

karena memandang rasa yang bodoh itu
aku memang mengharapkanmu
dan terkadang juga aku dapat menangis karenamu
kau membuatku lupa tentang realita
jika aku merasakan sakit yang begitu pedih
lepas, jauh, terbuang, lalu pergi....

karena aku tak mampu mempertahankan sebuah rasa yang bodoh
rasa ini benar-benar membuatku kesal
menyayat sedikit demi sedikit luka ditanganku
satu persatu
aku telah dibodohi dan telah dihancurkan dengan perasaan yang menyedihkan
kenapa harus aku yang bodoh
lagi-lagi aku yang terancam dalam fatamorgana

karena aku hanya bisa berlari mengejarmu
dan tak pernah mengucapkan sesuatu apapun kepadamu
kau dan aku memang terlahir dalam kebutaan
namun aku tak sepenuhnya mati
walaupun akhirnya kau hanya mempermainkanku saja
melepaskanku, lalu membuangku jauh
tetap saja kau masih selalu dalam pikiranku


Nahh skian dulu deh dari cerita singkat hari ini....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar