leaf

.

Minggu, 06 Oktober 2013

kangen sama blogg

salam setia pengunjung blogger nathan anddyharini >...<
melepas kangen dan muah muah buat kaliann
dan ucapan bangga berkat puisi edelweis yang kupikir gak waww ehh ternyata ternyata aneh tapi nyata
bisa jadi yang the first in blogger
awalnya dibuatnya puisi itu waktu di jam istirahat dan terpikir karena waktu malem buka blog guru ehhh taunya dia suka bunga edelweis, jadi puisi itu kupersembahkan untuknya tapi waktu perpisahan gak jadi karena kalah dalam voting pemilihan sms ehhh ,>curhat>

gara-gara semangat 45 dalam belajar sekolah gw bisa lupa-lupanya sama blogger dan diri gue sendiri.alaaaaa
tapi pengalaman SMA kali ini jadi hal yang paling buat gue gak suntuk
ketemu dengan sahabat yang gokil dan baik seperti Desiana Rahmawati dan juga gue sebagai provokator ribut di kelas, dan juga ketemu dengan guru smp yang ngajar di sma yg gue kangenin. alaaa pokoknya heboh dehh....

makassih bukan main buat puisi edelweis

edelweis yang abadi...
aku ingin seperti itu...
mengharapkan keabadian

sekian diehh muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar