leaf

.

Kamis, 26 Februari 2015

puisi tentang sahabat

apa kabar semua.....
dita kembali lagi walaupun bukan dengan perasaan gembira tetapi sebaliknya
puisi ini untuknya sahabat yang mengajarkanku banyak hal tentang kesabaran meskipun aku tak ingin belajar untuk sabar dialah orang yang ada disaat aku hancur dan dia ada disaat apapun meski kami berbeda kelas, karena dialah aku sejenak melupakan masalahku, apa karena mungkin melihat wajahnya yg aneh sama anehnya denganku...... langsung saja ini....

sahabat untukku 
karya - andita riandini

ada ribuan banyak penyesalan telah kusesali
dan ribuan maaf pun tak mungkin diterima karena penyesalan aku dimasa lalu
karena aku yang egois
ribuan kesalahanku dengan begitu saja dimaafkan
hal yang tak bisa mengerti
mengapa dengan mudahnya ucapan itu keluar
karna kau hanya untukku


sahabat
dan takkan kutemukan lagi sosok sepertinya
menerima keadaanku yang kurang ini apa adanya
dia mencoba memahami dan mengerti meski tak melengkapi
hanya dialah yang ada disaat hati ini sendiri menangis
tak mengharapkan balasan
namun saling berharap arti pengertian


ada ribuan maaf yang ingin kuucapkan
karna aku tak ingin kehilangannya
meninggalkanku disaat hati ini sendiri lagi menangis
selagi masih ada, aku ingin memeluknya erat
mengenggam tangannya
dan aku tak ingin yang lain
karena aku untukmmu
tak mengharapkan balasan
namun saling berharap pengertian
seperti itulah aku mengenalmu

sahabat...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar