leaf

.

Senin, 04 Februari 2013

apa itu manga dan realis

nananaanna........
hy chinggu.... :-) anyeong haseyo yang minah maupun handsome....
hari ini gue bakal posting yang namanya manga/realis ......
dan sekalian gue bakal posting gambaran gue yang paling unyu-unyu hingga design specialnya auwwwgg siap'' liat yahhh :-)


ini khusus yang buat realis.
realis 
itu artinya gambaran yang dibuat dan diciptakan berdasarkan kisah atau cerita yang memang kenyataan.

ini contoh gambar realis yang kubuat pas dihari 20 SEPTEMBER 2012,
ini hadiah buat sahabat gue yang ultah







20september2012


ini namanya
manga : karikarur yang berasal dari jepang.

berkat sahabat gw edelweis, yang selalu kasih support, akhirnya ada kemauan jg buat masukin gambaran seperti ini ke fb maupun blog. thanks yah.






















dah sekian dulu ni info-info tentang manga dan realisnya...
thanks yh chinggu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar